^Back To Top
foto1 foto2 foto3 foto4 foto5

Tentang Kami

GEMA Sprachenzentrum merupakan Institut Bahasa Jerman yang berfokus mempersiapkan kemampuan berbahasa jerman yang baik dan berkualitas. Selain itu GEMA Sprachenzentrum juga menyediakan pelayanan Konsultasi Study Ke Jerman secara cuma-cuma untuk mempersiapkan siswa-siswi, mahasiswa-mahasiswi Indonesia yang ingin melanjutkan studinya di berbagai perguruan tinggi negeri di Jerman. GEMA Sprachenzentrum menawarkan kursus bahasa Jerman bagi para peminat untuk mengembangkan wawasan bahasa jermannya. GEMA Sprachenzentrum menyediakan tenaga pengajar lulusan Jerman dan Native-Speaker yang berpengalaman tinggi dan berdedikasi.

GEMA Sprachenzentrum mengutamakan kualitas Bahasa Jerman bagi calon mahasiwa-mahasiswi yang sedang mempersiapkan diri untuk study ke Jerman, karena bahasa Jerman yang baik, dan benar merupakan modal utama dan sangat penting bagi para calon mahasiswa-mahasiswi untuk memulai study dan hidup di Jerman. Selain itu, GEMA Sprachenzentrum juga akan mempersiapkan calon mahasiswa-mahasiswi dengan Informasi aktuel mengenai aspek-aspek Budaya dan kehidupan sehari-hari di Jerman (menghindari Cultureschock). Dengan demikian para calon mahasiswa-mahasiswi memiliki wawasan dasar mengenai Jerman sebelum mereka tiba dan hidup disana.

Team Pengajar GEMA Sprachenzentrum:

Maike Schug

Lulusan Sastra Inggris dan Sastra Jerman (Bachelor of Arts Anglistik und Germanistik) ini selalu tertarik dan berpengalaman untuk mengajar murid-murid asing yang ingin belajar bahasa jerman. Untuk memperdalam kemampuannya dalam mengajar siswa-siswi asing, dia melanjutkan study master dibidang pendidikan bahasa Jerman sebagai bahasa asing dan bahasa kedua . Disamping study Masternya, saat ini dia bekerja di Universitaet des Saarlandes (Fakultas Sastra Jerman) sebagai pimpinan proyek dan bekerjasama dengan Prof. Haberzettl untuk penelitian dan evaluasi meninjau kemampuan para siswa-siswi sekolah-sekolah dalam konsep penulisan literatur Jerman. Penelitian dalam study Masternya adalah bagaimana proses pengajaran bahasa Jerman sebagai bahasa asing dan bahasa kedua untuk remaja dan dewasa. Dalam kerjasama dengan GEMA Sprachenzentrum, dia juga akan aktif memberikan pengajaran bagi peserta kelas Super Intensif. Selain itu, dia juga akan memberi bantuan kepada calon mahasiswa-mahasiswi setibanya di Jerman.


Rachmat Guntur, M.A (Univ. des Saarlandes & HTW Saarland)

Alumni S1 Jurusan Administrasi Negara di Universitas Negara Sumatera Utara (USU) Indonesia ini berangkat ke Jerman pada tahun 2003. Setelah lulus Test DaF dan DSH di Universitaet des Saarlandes, dia melanjutkan studi S2 jurusan Evaluasi di bidang Developtmen Aid di Uni Saarland. Kemudian dia bekerja di salah satu perusahaan Jerman yang bergerak dibidang sosial politik untuk kerjasama antara Jerman, Prancis dan Luxemburg sampai akhir 2012.


Erlinawati, B.Sc (Univ. des Saarlandes)

Lulusan Sarjana Teknik Industri dari Medan ini berangkat ke Jerman pada tahun 2003. Setelah Lulus DSH di Uni Saarland kemudian mengikuti kuliah Pengajaran Bahasa Jerman untuk orang asing (Deutsch als Fremdsprache DaF) selama setahun. Setelah itu mengikuti kuliah Bisnis dan Ekonomi (Betriebswirtschaftslehre) di Universitaet des Saarlandes, lulus dan bekerja di Drogen Hilfe Zentrum (DHZ) di Saarbruecken. Di awal tahun 2013 memutuskan untuk pulang dan mengajar bahasa Jerman serta berbagi pengalaman selama kuliah dan kerja di Jerman.


Copyright © 2013. GEMA Sprachenzentrum Rights Reserved.


Facebook twitter skype youtube